Tokoh

Shinsei Chandra, Ratusan Pasien Berhasil Disembuhkan Tanpa Penentuan Tarif

BALIKPAPAN—Nama Shinsei Chandra sudah cukup dikenal di sebagian warga Balikpapan. Khususnya bagi mereka yang mengidap beragam penyakit. Dari ribuan pasien yang ditanganinya. Sudah ada ratusan yang berhasil sembuh total.

Saat ditemui di rumah prakteknya di pos 10, Blok G3 No 7. Jalan Dahlia Raya, Komplek Balikpapan Baru. Setiap hari selalu saja ditemui puluhan pasien yang antre untuk diterapi oleh Shinsei Chandra. Mereka rela antre menunggu giliran, sebab pasien Shinsei Chandra terbilang banyak setiap harinya.

Sihshei Chandra bercerita, keahliannya melakukan terapi pengobatan itu diadopsi oleh perguruan Shaolin di Thailand. Di negeri itu, Shinsei Chandra belajar pengobatan dengan cara terapi penyembuhan penyakit. “Waktu itu di perguruan shaolin, ada dua pilihan. Satu adalah ilmu bela diri. Dan satunya adalah belajar pengobatan. Maka saya mengambil jurusan teknik pengobatan ala Shaolin. Di Thailand saya belajar selama tiga tahun,” ujarnya.

Sejak praktik hingga beberapa tahun belakangan ini, Chandra sudah berhasil menyembuhkan beragam penyakit dari ribuan pasiennya. Penyakit yang paling banyak yang datang ke rumah praktiknya adalah Syaraf kejepit/HNP, sakit saat noleh, sakit pinggang, migren, vertigo, susah tidur, kaki tangan kesemutan/sakit, leher, penyempitan pembuluh darah dan berbagai jenis penyakit serius lainnya.

Uniknya, cara pengobatan yang dilakukan Shinsei Chandra berbeda dengan pengobatan lainnya. Dia mampu melakukan peregangan otot, darah kurang lancar dan penyakit lainnya, hanya dengan dipijit kemudian ada beberapa gerakan yang ia pandu kepada pasiennya. Seperti melipat bagian tangan, memijit bagian punggung hingga ia mampu menarik tulang belakang hanya dengan menggunakan kain handuk yang diletakan di bagian belakang kepala. Setelah ditarik sontak tulang bagian belakang berbunyi dan sang pasien seketika itu pula merasakan badannya terasa jauh lebih enak.

Namun anehnya  apa yang sudah dilakukan Shinsei Chandra kepada pasiennya, ia sama sekali tidak menentukan tarif. Berapapun pasien memberi, maka Shinsei Chandra dengan iklas menerimannya. “Bahkan, maaf, ada beberapa pasien yang saya gratiskan. Ga perlu bayar. Niat sayakan  membantu, agar pasien saya bisa sembuh. Dan syukur, sudah ratusan pasien saya yang berhasil sembuh,” imbuh Shinsei Chandra.

Ia juga menyampaikan, jika ingin berobat dapat menghubungi nomor HP 081347911999 atau datang langsung ke pos 10, blok G3 no7. Jalan Dahlia Raya, Komplek Balikpapan Baru.

Penulis : Alfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *