Umum

Secara Aklamasi Habib M. Usman Al-Habsyi Terpilih Sebagai Ketua Masjid Al-Ikhlas

BALIKPAPAN–Akhirnya Habib M Usman Al-Habsyi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Masjid Al-Ikhkas Gunung Polisi, Kelurahan Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara untuk Massa Bhakti 2022-2027. Habib Usman menggantikan H Zaenal Arfendi B sebagai Ketua sebelumnya.

Proses pemilihan berlangsung tertib dan penuh kekeluargaan yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas yang di hadiri pengurus dan para Ketua RT setempat, Jum’at (18/3/2023)

Dalam sambutannya Habib Usman mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikannya sebagai Ketua Masjid Al-Ikhlas. Ia berharap agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Habib Usman juga menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah ada bahkan akan lebih meningkatkannya lagi. Sehingga kedepan Masjid Al-Ihklas jemaahnya lebih bertambah banyak, yang tentunya dalam hal memakmurkan masjid.

Sementara itu Ketua sebelumnya H Z Arfendi B menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan jemaah. Yang mana selama ini telah dapat membantu pada saat dirinya mengemban tugas sejak 2017-2022.Dan berharap agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik.

Penulis : Edy Y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *