News Uncategorized

Memasuki Cuaca Ekstrem, Satpolair Polresta Balikpapan Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Pesisir

BALIKPAPAN–Satuan Polisi Perairan (Polair) Polresta Balikpapan memberikan imbauan kepada masyarkat pesisir pantai sehubungan dengan memasukinya cuaca Exstrim. Hal ini sengaja dilakukan agar masyarakat pesisir sudah tanggap jika cuaca ekstrem terjadi. Himbauan Satpolair ini dilakukan kepada warga yang tinggal di pesisir Kota Balikpapan, Rabu (20/03/2024).

Satpolair Polresta Balikpapan melaksanakan kunjungan kepada warga di pesisir tepi-tepi pantai secara berkesinambungan dan bergilir setiap harinya.

Binmas Satpolair Polresta Balikpapan memberikan himbauan tentang dampak dari cuaca ekstrem tersebut. Seperti cuaca panas yang terik yang bisa saja berakibat terjadinya kebakaran.

Binmas Polresta Balikpapan juga menghimbau agar warga mengamankan harta benda, seperti mesin kapal, sepeda motor dan mobil dipastikan dalam keadaan aman. Serta mengingatkan warga agar jika meniggalkan rumah pastikan semua yang bermuatan listrik serta panas sudah dalam keadaan mati. Serta selalu waspada terhadap perubahan cuaca di laut yang selalu berubah-ubah.

Sumber : Humas Polresta Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *