Hukum News Umum

Kasat Lantas Sampaikan Anev Kamtibmas OPS Keselamatan Berlalulintas telah Berakhir

BALIKPAPAN–Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani S.H , Pimpin Apel Pagi di hadapan jajaran personil Polresta Balikpapan. Ia menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Keselamatan Berlalulintas Mahakam THN 2024 yang di gelar dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 telah Berakhir .

Selama pelaksanan kegiatan Operasi tersebut ada 4396 kali pelanggar dari 32 kegiatan yang dilakksanakan selama Operasi Keselamatan Berlalulintas Mahakam. Dengan sekitar hampir 300 orang tindakan pelanggaran yang terkena tilang. Dari sekian banyak pelangar di dominasi oleh kendaraan Roda 2 dengan pelanggaran berupa kelengkapan keselamatan pengendara yang tidak mengunakan Helm standar SNI.

Dengan berakhirnya kegiatan Operasi Keselamatan Berlalulintas Mahakam tentunya tidak menurunkan kedisiplinan, kepatuhan para pengendara dalam mengendarai kendaraanya di jalan Raya. “Tetaplah menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri karena keselamatan di jalan raya yang utama kerena keluarga selalu menuggu di rumah. Maka dari itu patuhi sturan keselamatan berlalulintas di jalan Raya,” ujar Kasatlantas.

Sumber : Humas Polresta Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *