Uncategorized

Semaraknya Prologfest di Plaza Balikpapan

BALIKPAPAN–Setelah ditunggu dan dinanti-nanti, akhirnya Plaza Balikpapan kembali menggelar konser musik dengan mendatangkan artis serta band yang sudah memiliki nama besar yakni Yura Yunita dan Juicy Luicy. Konser musik ini di selenggarakan di area Plaza Balikpapan dan lebih tepatnya di Seaside Avenue, bekerjasama dengan PrologFest yaitu sebuah kreatif musik konser yang berasal dari Kota Makasar dan memilih Balikpapan sebagai Rasi Bintang yang ingin ditunjukkan kepada Indonesia bahwa Indonesia bagian timur juga memiliki segudang seni kreatif yang tak kalah dengan seni kreatif yang ada di pulau Jawa.

Bersama Ngrencangi sebagai event organizer dan Uncle Stage Pro sebagai vendor yang mendampingi PrologFest untuk menyempurnakan penampilan Rasi di Balikpapan.

Menampilkan 6 penampilan line up dari PrologFest dan diantaranya berasal dari band lokal dari 3 kota yakni 1 band asal Balikpapan, 1 band asal Samarinda dan 2 band asal Makasar.

Balikpapan mendapatkan kesempatan dengan menampilkan band lokal yakni Misty Avenu yang tampil mewakili band lokal Balikpapan dalam event
PrologFest, selanjutntya Samarinda juga turut mendapatkan kesempatan dengan menampilkan band Murphy Radio sebagai band yang mewakili Rasi Samarinda untuk tampil meriah di event ini.

Sedangkan 2 diantarantya berasal dari Kota Makasar dengan menampilkam DVY dan Kapal Udara yang kini kedua band tersebut menanamkan namanya di Kota Balikpapan.

Dimulai dari sore sampai malam hari dengan susunan acara yang begitu sempurna dirancang oleh tim Ngrencangi dan Prolog membuat 2 penampilan Yura Yunita dan Juicy Luicy sukses tampil dengan suasana yang meriah dan menjadi momen yang tak dapat terulang kembali.

Senang sekali rasanya kami Plaza Balikpapan dapat menyambut serta memberikan vanue kepada teman-teman PrologFest, Ngrencangi dan Uncle Stage Pro dalam berkolaborasi dan merangkul Balikpapan ke seni kreatif go nasional.(ADV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *