YOGYAKARTA—Kabar baik bagi industri pariwisata di Indonesia. Di mana Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar berbagai kegiatan wisata yang dilaksanakan selama 1 bulan penuh, yaitu selama bulan Februari 2019 ini, dengan tema Jogja Heboh.

Kegiatan yang diprakarsai KADIN Daerah Istimewa Yogyakarta, PHRI Daerah Istimewa Yogyakarta, ASITA Daerah Istimewa Yogyakarta dan beberapa instansi terkait  ini, menggelar banyak kegiatan dari tangaal 1 Februari hingga di penghujung bulan Februari bahkan sampai  tanggal 4 Maret yang akan datang.

Bagi warga luar Yogyakarta, CV Langgeng Indah Abadi Tour and Travel , menawarkan paket khusus selama ajang ini digelar. Yakni, dengan hanya Rp 1.201.900/orang, untuk paket 2 malam 3 hari. Dengan harga yang ditawarkan itu, wisatawan akan mendapatkann fasilitas hotel, makan, masuk ke area wisata, akomodasi kendaraan selama di Yogyakarta ditambah marchendaise.

Direktur CV Langeng Indah Abadi Tour and Travel, Prasilia SE mengatakan, harga yang ditawarkan tersebut belum termasuk tiket pesawat. “Biasanya kami langsung menjemputnya di bandara. Setibanya di bandara, kami langsung berwisata, sesuai dengan agenda yang disepakati sebelumnya,” ujar Prasilia.

 

Ia juga mengatakan, dengan harga Rp 1.201.900/orang itu, wisatawan sudah dapat  menginap di hotel, makan di hari pertama 2 kali. Hari kedua 3 kali sehari. Dan hari terakhir 2 kali sehari. “Jadi selama 3 hari dan 2 malam itu, wisatawan dapat makan 7 kali jika dijumlahkan selama berwisata di Yogyakarta selama 3 hari 2 malam,” ujar wanita berparas cantik ini.

Untuk makan malam lanjut Lia, wisatawan dapat makan malam di Gadri Resto, yang berlokasi di pintu masuk komplek Kraton Yogyakarta yang  menyajikan berbagai masakan khas Kraton. Selain itu wisatawan juga bisa melihat peninggalan bersejarah dan melihat konsep rumah jawa 7 bagian.

Lebih lanjut Lia mengatakan, paket harga yang ditawarkannya itu bersifat kolektif. Yaitu minimal 15 orang. Ia juga mengatakan, bagi wisatawan yang berasal di luar pulau Jawa, pihaknya dapat membantu untuk mendapatkan tiket pesewat. Untuk info lebih lanjut hubungi  LIA : 081215921189.

Direktur CV Langgeng Indah Abadi, Prasilia SE (pakaian biru)

Lia juga mengatakan, Yogyakarta kota yang berbeda, yang mampu membuat pengunjungnya selalu terkenang dengan keindahan Kota Yogyakarta tersebut. Maka rasanya tidak salah dengan slogan Jogja Istimewa yang menempel di kota Gudeg ini.

Terlebih, Yogyakarta juga memiliki beragam tempat wisata. Seperti wisata candi. Wisata alam. Wisata seni & budaya. Wisata belanja batik dan kerajinan. Serta beragam wisata kuliner. “Tinggal pilih deh dimana tempat favoritnya,” jelasnya.

Prasilia, Direktur CV Langgeng Indah Abadi

Lia juga menyebut, ada salah satu tempat kuliner yang menjadi menu kesukaan Sultan. Mulai dari Sultan Hamengku Buwono I hingga Sultan Hamengku Buwono X yang khas,  seperti menu Nasi Blawong, Songgo Buwono, Pan de Koek, Manuk Nom dan masih banyak menu lain nya.  “Wisatawan bisa buktikan sendiri deh nanti di Gadri Resto, yang berlokasi di pintu masuk komplek Kraton Yogyakarta. Di sana banyak yang menyajikan berbagai masakan khas Kraton,” imbuhnya.

Sekadar tambahan, bahwa CV Langgeng Indah Abadi Tour and Travel ini sudah cukup lama berdiri dan sudah ribuan  wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia yang menggunakan jasa tour and travelnya. Hingga kini perusahaan jasa pariwisata ini  masih terus dipercaya wisatawan, dikarenakan pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua  tamu-tamunya.

“Alhamdulillah, sampai sekarang masih banyak tamu atau wisatawan yang menggunakan jasa kami. Sejak dulu kami selalu melayani dengan sepenuh hati. Ini yang membuat perusahaan kami masih dipercaya oleh masyarakat hingga kini. Bukan hanya di sekitaran Jawa Tengah dan Timur saja. Namun di Jawa Barat bahkan beberapa daerah luar pulau Jawapun banyak yang menggunakan jasa perusahaan kami untuk berwisata,” pungkasnya.

 

Penulis : Alfian Tamzil

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here